“Jika anda ingin beribadah sebanyak-banyaknya datanglah ke Mekkah. Jika anda ingin ilmu sebanyak-banyaknya datanglah ke Mesir. Jika anda ingin pendidikan sebanyak-banyaknya datanglah ke Gontor,”

CIRI PASANGAN (ISTRI) SELINGKUH

Advertisement
Advertisement
CIRI PASANGAN (ISTRI) SELINGKUH

Tidak dipungkiri kemajuan teknologi banyak memberikan manfaat begitu banyak. Namun demikian kemajuan teknologi juga bisa memberi mudharat. Contoh  hand phone atau saat ini lebih dikenal dengan smart phone, membuka selebar-lebarnya untuk seseorang atau pasangan anda untuk selingkuh. 
Selingkuh, orang bilang selingan indah keluarga utuh. Ada juga yang bilang selingan indah keluarga runtuh untuk itu ada baiknya kita mengenal ciri-ciri pasangan (istri) anda selingkuh. Sehingga anda bisa menyelamatkan keluarga anda.

Pertama: mempunyai kebiasaan baru
Contoh jika istri anda suka mendengarkan musik atau ketika menerima telfon tapi tidak menggunakan ear phone atau head set, tiba-tiba anda sering mendapatkan istri anda mendengarkan musik atau ketika menelfon menggunakan earfonee. Ini dilakukan karena tidak ingin ketahuan dia sedang ngobrol dengan siapa dan tidak ingin percakapannya didengar oleh orang lain.

Kedua : menghapus daftar panggilan telfon
Seseorang yang sedang berselingkuh akan menghapus seluruh daftar panggilan karena tidak ingin diketahui oleh pasangannya. Ketika anda sering mendapatkan daftar panggilan kosong atau bersih maka anda patut curiga. Karena orang itu amat sangat jarang dan tidak penting untuk menghapus daftar panggilan. Jika anda datar panggilan tidak dihapus coba anda lihat nomor siapakah yang sering istri anda hubungi dan pada  jam jam  berapa dia menghubungi nomer tersebut. Apakah ketika istri anda jauh dari anda.

Ketiga : sering keluar rumah sendiri
Ketika istri anda keluar rumah biasanya selalu minta detemani, ke pasar, belanja atau kerumah temannya. Lalu kemudian istri anda tiba-tiba pergi selalu sendiri tidak ingin ditemani. Ini bisa jadi karena dia hendak bertemu dengan seseorang.

Keempat : lebih perhatian lebih romantis ke anda.
Ketika anda jauh dari istri anda dia akan lebih romantis atau lebih perhatian. Dia akan bilang aku sayang kamu aku kangen dan seterusnya. Atau ketika di rumah atau ketika anda  akan pergi dan butuh persiapan maka istri anda akan menyiapkan segala keperluan anda lebih dari biasanya. Ini dilakukan hanya untuk kamuflase, untuk menutupi perselingkuhannya, atau untuk menebus kesalahan-kesalahannya ke anda.

Kelima : selalu menanyakan posisi anda
Ketika anda jauh dari rumah dia akan menelfon anda untuk menanyakan posisi anda di mana. Ini dilakukan untuk menjaga jarak aman jika dia sedang selingkuh.  Atau bahkan ketika bersama dengan anda sekalipun dia akan selalu bertanya anda mau kemana, ke toiletkah kewarungkah atau ke mana saja karena sekali lagi untuk menjaga jarak aman kalau dia sedang sms-an wa-an dengan selingkuhannya.

Keenam : tidak bisa jauh dari HP
Istri yang selingkuh tidak bisa jauh dari hp karena takut pesan dari selingkuhannya terbaca atau ketahuan suaminya. Coba anda perhatikan ketika istri anda tidur di mana dia menaruh HPnya. Atau  perhatikan di setiap aktivitasnya ketika mencuci , memasak dan seterusnya, apakah hp selalu di dekatnya. Atu coba anda pinjam hpnya apakah menggunakan pengaman, PIN atau tidak. Lihat wajahnya apakah ada ketakutan atau kekhawatiran di wajahnya.

Keenam : selalu mengkritik penampilan anda.
Istri anda akan selalu mengkritik penampilan anda. Seperti gaya rambut anda, baju yang anda pakai akan selalu dikomentari. Karena dia merasa anda tidak serapi anda tidak sekeren selingkuhannya. Jadi dia selalu membandingkan anda dengan selingkuhannya.

Demikian beberapa ciri ketika pasangan (istri) selingkuh. Tapi ingat jangan sembarang menuduh. Paling tidak dengan beberapa ciri tadi anda bisa mewaspadai dan patut curiga kalau-kalau pasangan anda bermain di belakang anda sehingga perlu diawasi. Kemudian setelah mendapatkan ciri-ciri tadi tanyakan pada hati kecil, hati nurani anda apakah anda merasa ada sesuatu pada diri istri anda, jika ya maka segera awasi cari bukti sehingga bukan hanya kecurigaan yang tidak berdasar dan segera tanyakan baik-baik kepada pasangan anda supaya tidak terjerumus lebih dalam dan anda bisa menyelamatkan keluarga dan masa depan anak-anak anda. Semoga bermanfaat.


Advertisement